Kampar (Berseripos.co.id)

Terkait beredarnya informasi yang menyebutkan anak dari Canggih Trigunawan Hakim yang dikabarkan meninggal dunia itu tidak benar alias Hoax.

Demikian disampaikan Canggih Trigunawan Hakim, kepada sejumlah awak media, Rabu (13/9/2017).

Dikatakan Canggih Trigunawan Hakim, bahwa rumahnya dibobol maling pada hari Senin tengah malam.

“Hari senin tengah malam, tanggal 11 September 2017 HP Android dan Hp khusus telepon saya digasak oleh maling, Jam 3 Subuh hari selasa (12/9/2017) saya tersentak bangun, begitu terbangun dari tidur saya melihat ke 2 unit HP saya hilang, disamping itu turut hilang dompet saya yang berisikan KTP, STNK, SIM dan lain sebagainya, anehnya KTA Pers saya juga digasak oleh maling tersebut, selain itu turut hilang uang tunai sebesar Rp 500.000, 00,” terangnya.

Terkait :   Polda Riau Selidiki Penemuan 18,8 Kilogram Sabu di Bengkalis

Dijelaskannya, dirinya baru mengetahui informasi kabar bohong terkait meninggalnya anaknya dari mertuanya.

Menurutnya, Mertuanya mendapatkan telepon yang dari nomor ponselnya yang digasak oleh maling dan menginformasikan bahwa anaknya yang putra meninggal dunia.

“Mertua saya sontak tidak percaya, karena saya tidak memiliki anak Putra, kalaupun ada yang putra itupun masih dalam kandungan berdasarkan hasil USG,” paparnya.

Terkait perihal kemalingan dan tebaran fitnah yang dilakukan oleh Maling tersebut, Canggih Trigunawan mengaku telah melaporkannya kepada Polsek Tambang.

“Saya berharap Polsek Tambang dapat segera mengungkap pristiwa yang menimpa saya ini,” harapnya. (Yudha Pratama)