Kampar (Berseripos.co.id)

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Kampar akhirnya berhasil menangkap sopir truk tronton yang melarikan diri setelah kecelakaan maut, yang menewaskan 4 orang dan 1 luka berat pada Kamis pagi (24/8/2017) di KM 1 Jalan lintas Rantau Berangin – Pasir Pengaraian wilayah Desa Merangin, Sabtu (26/8/2017) sekira pukul 06.20 WIB.

Sopir truk yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut ini adalah Jacson P. Togatorop (LK 42) yang beralamat di Kabupaten Deli Serdang Sumut, dia ditangkap setelah bersembunyi selama 2 hari di salah satu warung di Rantau Berangin Kecamatan Kuok.

Penangkapan pelaku tabrak lari ini berawal pada Sabtu pagi tadi, ketika anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sopir truk tronton yang melarikan diri ini berada di salah satu warung di Rantau Berangin Desa Merangin.

Terkait :   Polsek Perhentian Raja Kembali Gelar Razia Malam

Selanjutnya Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah S.Tr.K bersama anggota langsung mendatangi lokasi tersebut dan berhasil mengamankan tersangka laka lantas ini dan membawanya ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan sopir truk tronton yang melarikan diri ini, disampaikan Angga bahwa saat ini tersangka telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan. (Canggih)