Koranriau.com, Tukang parkir terkejut saat melihat sosok pria yang terbaring di dalam sebuah bangunan bekas warung pada Sabtu (7/3) malam.

Dari kejauhan, tukang parkir memanggil sosok itu namun tak direspon. Dengan nekat tukang parkir tersebut mencoba untuk mendekat guna memastikan kondisi sosok pria tersebut. Saat didekati, sosok tersebut sudah dalam tidak bernapas.

Demikian dikatakan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda, Minggu (8/3). Penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di bekas warung milik Ayang RT/RW 01/02 Kelurahan Sukaramai, Pekanbaru Kota.

“Sore, pria itu memang terlihat di sekitar lokasi ditemukan nya. Kondisi pada waktu itu dalam keadaan hujan deras, lalu dia masuk ke bangunan itu untuk berteduh,” Jawab Budhia.

Terkait :   Sudah 15 Tersangka Pembakar Lahan di Riau Diamankan

Dari hasil identifikasi, diketahui sosok mayat pria tersebut bernama Martius alias Karyo (70) yang kesehariannya hanya bekerja sebagai seorang pengemis.

“Sudah dilakukan visum ET Repertum, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga karena sakit yang dialaminya,” Singkat Budhia.

Sumber : riau.haluan.co