Koranriau.com, Tempat Kost kosan sering disalahgunakan bagi penghuninya , seperti yang terjadi di Kandis Kabupaten Siak , Polisi berhasil mengamankan 3 pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Salah Satu Kost di Kandis Rabu (4/3) siang.

“Anggota kita mengamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu , mereka kita amankan di Icha kost yang berada di Jalan Setia Amanah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Ucap Kapolres Siak Doddy F Sanjaya SH Sik Mik melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH.

” Mereka adalah HS (36) , Es (30) , Y ( 21) , salah satu dari mereka adalah seorang perempuan yang merupakan penghuni Icha Kost, sebut dia “.

Indra menjelaskan , Penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, setelah anggota melakukan lidik dilapangan anggota berhasil mengamankan pelaku di Icha Kost.

Terkait :   Setelah 9 Hari Hilang, Seorang Kakek Warga Desa Penghidupan Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Ditambahkan dia, bersama ketiga pelaku berhasil mengamankan sepuluh paket diduga Sabu dengan berat 1,91 gram , dari pengakuan ketiga pelaku HS merupakan bandar yang menyediakan barang , sedangkan Es dan Y pasangan penghuni kost.

” Untuk saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Siak guna penyidikan lebih lanjut “.

Indra menghimbau kepada pemilik Kost kosan Yang ada di Kecamatan Kandis agar lebih selektif untuk memilih orang yang akan menyewa Kost, supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi , kedepan kita dari Polsek Kandis agar gencar melakukan raziah ketempat Kost Kosan yang ada di Kecamatan Kandis ini guna menekan tindak kriminal.

Terkait :   Diduga Sedang Asik Pesta Narkoba, Enam Pelaku Diamankan Polisi

Sumber : riau.haluan.co