Koranriau.com, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan tol Medan-Tebing Tinggi tepatnya di KM 44 Kabupaten Deliserdang, Selasa (3/3/2020) pagi. sejumlah penumpang dikabarkan terluka akibat kecelakaan tersebut. Satu diantaranya meninggal dunia.

Bus Medan Jaya tampak ringsek pada bagian depan hingga ke samping. Sedangkan truk terguling di badan jalan. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah penumpang bus mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang dihimpun, Bus dan Truk melaju satu arah dari arah Tebing Tinggi menuju Lubuk Pakam, dan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang tak jauh dari pintu keluar masuk tol Lubuk Pakam truk hilang keseimbangan dan bertabrakan.

Terkait :   Dan Terjadi lagi, Siswa di Tembilahan Alami Laka Lantas

Kanit Laka Lantas Polresta Deliserdang, Iptu Romi saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan belum mendapatkan informasi tersebut. “Belum dapat informasi, nanti saya cek dulu,” ujarnya.

Ak8bat kecelakaan tersebut, kernet bus meninggal dunia dan dikabarkan tanganmu putus karena memang bus ringsek parah pada bagian kiri bus, dimana kernet beras.

Kernet tersebut teridentifikasi bernama M Aidil Azhari Pinem.

Sebelumnya, penumpang bus Medan Jaya yang mengalami kecelakaan di jalur tol Tebing Tinggi Medan kawasan Lubukpakam dibawa ke rumah sakit Grand Med Lubukpakam Selasa, (3/3/2020).

Rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang paling terdekat dengan lokasi kecelakaan yang berada di Km 44+600.

Sebelumnya saat dievakuasi dari lokasi ada 7 orang yang sebelumnya sempat mengalami luka-luka termasuk M Aidil Azhari.

Terkait :   Bayi Pemulung Meninggal Karena Tak tertolong

Namun setelah tiba di rumah sakit nyawanya pun tidak dapat diselamatkan.

Sumber: tribunnews/sindonews/eka