Koranriau.com, Tidak hanya pelaku yang cerdik dengan modus memberikan tumpangan kepada pelajar SD yang pulang sekolah, tetapi korbannya juga lebih cerdik dengan pura-pura pingsan saat akan diperkosa pelaku.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK mengatakan, pelaku pencabulan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 10 tahun ini sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Mandau.
”Benar, saat celana dalam korban dibuka paksa pelaku, korban berpura-pura pingsan. Sehingga pelaku ketakutan dan meninggalkan korban di lokasi yang sepi itu,” kata Kapolsek Mandau  Selasa (25/2/2020).
Tapi sebelumnya, kata Kompol Arvin, korban dipaksa pelaku untuk memasukan kemaluan pelaku ke mulut korban. Jika korban tidak menurutinya, korban akan dilukai.

Terkait :   Jambret,Pelaku Modus Bertanya alamat di Pekanbaru

”Pelaku menggunakan senjata tajam untuk mengancam korban, agar menuruti nafsu birahinya,” ujarnya.
Pelaku berinisial JS (30) ini warga Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ia ditangkap di rumahnya sendiri, setelah polisi menyelidiki kendaraan yang digunakan pelaku saat melakukan perbuatan tak senonoh itu.
”Modusnya memberikan tumpangan kepada anak perempuan yang pulang sekolah sendiri. Setelah naik ke sepeda motornya, pelaku membawa korban ke tempat sepi dan meluapkan nafsunya,” imbuh kapolsek.
Kejadian Rabu (19/2/2020) di Tegar/Pasiran Desa Buluh Manis, kata Kapolsek, cepat diketahui warga setempat. Sehingga saat korban berpura-pura pingsan dan pelaku kabur ketakutan, warga pun segera membawa anak tersebut Korban ke Rumah Kantor Bhabinkamtibmas, Jalan Rangau Km 10.
”Kami menghimbau baik para orang tua maupun pihak sekolah/guru, agar kita sama-sama lebih peduli terhadap anak-anak kita. Pada saat jam pulang sekolah agar dipastikan benar, bahwa anak tersebut pulang dengan siapa, apa benar dengan orangtua murid atau orang suruhan orang tua murid tersebut. Khusus bagi orang tua agar lebih waspada lagi, kejadian sudah ada, jangan sampai anak kita menjadi korban, awasi benar anak kita agar tidak terjadi hal yang sama. Semoga wilayah kita aman dari para pelaku pedofil,” tutupnya.

Terkait :   Catur : Pembangunan Pasar Modern Harus Berdampak Positif Bagi Pedagang Kecil

Sumber : goriau.com