Koranriau.com , Seorang nelayan Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau bernama Isa (45) menemukan seorang warga negara Malaysia terapung di perairan Desa Pambang Baru Jumat (21/2).

Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan penemuan seorang warga negara Malaysia yang terapung di perairan Desa Pambang Baru Kec Bantan Kabupaten Bengkalis.

“Iya benar Jumat sore sekira pukul 05.00 WIB, salah seorang warga kita menemukan satu unit speed boat terombang ambing di tengah laut, ucap Indra Pada awak media Sabtu (22/2) Pagi”.

Indra menjelaskan, speed boat tersebut berisi seorang penumpang, yang mana dia berusah mendayung speed boat tersebut ketepi pantai dari tengah laut.

Terkait :   Andi Rachman Ucapkan Selamat Terpilihnya Airlangga Sebagai Ketum DPP Golkar

Setelah sampai di bibir pantai Isa salah seorang warga kita yang ingin melaut memberikan bantuan pada penumpag Speed boat tersebut, dan segera membawa kerumahnya beber Indra.

Setelah bercerita banyak ternyata penumpang speed boot tersebut adalah seorang warga negara Malaysia yang bernama Ramli bin Rashid, jelas Indra.

Selanjutnya Isa menghubungi Kepala Desa Pambang Baru Sdr Edi Zakri dan berkoordinasi dengan anggota kita Aipda M Haris yang merupakan Bhabinkamtibmas setempat untuk ditindak lanjuti.

Dia (Ramli Bin Rashid Red) akan kita serahkan ke imigrasi Kabupaten Bengkalis, dikarenakan merupakan warga Negara Malaysia jadi Pihak Imigrasi yang lebih berkompeten menangani masalah ini pungkas Indra.

Sumber : haluanriau.co