Koranriau.com , Kepergian Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari serta ayah dari Noah Sinclair meninggalkan berbagai kenangan indah dan mengharukan.

Bahwa ia adalah sosok selebriti, benar adanya. Aktor, presenter, master of ceremony, bahkan pebisnis dan investor pula. Namun, seorang driver ojek online atau ojol kebagian sisi lain dari Ashraf Sinclair. Yaitu kesederhanaan dan kebaikan hatinya. Bikin auto trenyuh saat diingat-ingat.

Melalui akun Instagram Cerita Gojek, driver ini mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Sekaligus menjadi penanda, bahwa sebelum berpulang mendadak karena serangan jantung, aktor yang bermain bersama sang istri dalam film komedi “Saus Kacang” ini masih sempat naik motor diboncengkan sang driver ojol.

Terkait :   Keberangkan Calon Jamaah Haji Riau Dipercepat, Ini Alasannya

“Kemarin sore nganter kembaran, doi lagi buru-buru mau jemput anaknya dari sekolah. Ramah dan tidak sombong,” begitu tulis driver ojol.

Akun Instagram Cerita Gojek pun memposting foto tersebut lalu memberikan ucapan bela sungkawa di caption, “Innalillahi wa innailaihi raji’un. Dia orang yang ramah dan tidak sombong”.

Postingan tadi sontak mengundang reaksi dari netizen dalam kolom komentar. Seperti disebutkan Nurulinayati, “Buru-buru jemput anaknya sekolah sampai naik gojek. Ayah-able banget memang”, atau kata Sulistyaniworo, “@ashrafsinclair semoga husnul khotimah, Aamiin YRA.”

Sumber : suara.com