Koranriau.com ,(PEKANBARU)- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memiliki potensi absen saat timnya akan bertandang ke Borussia Dortmund pada leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Signal Iduna Park, Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB.. Pasalnya bintang berpaspor Brasil ini tengah berjuang melawan cederanya yang didapat pada awal Februari 2020.

Pada tiga laga terkahir, PSG sendiri sudah tak diperkuat Neymar yang tengah mengalami cedera tulang rusuk. Termasuk pada laga terakhir, di mana PSG sukses meraih kemenangan 6-1 atas Dijon pada perempatfinal Coupe de France 2019-2020.

Pelatih PSG yakni Thomas Tuchel pun belum bisa memastikan sang pemain akan bugar 100 persen saat timnya bertamu ke Dortmund. Namun, ia pun enggan mengambil risiko untuk menurunkan Neymar di laga terdekat.

Terkait :   Catat Jadwalnya, Jadwal Pertandingan PSPS di Turnamen Aceh

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa ia akan 100 persen untuk bermain melawan Borussia Dortmund,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Kamis (13/2/2020).

“Kami akan membahas dan memutuskan pada Jumat, waktu terakhir yang memungkinkan untuk melakukannya. Kami tidak bisa mengambil risiko kebugarannya,” tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut.

“Kami tidak akan mengambil risiko jelas. Kami akan memiliki tim yang kuat, tetapi jika kami memiliki sedikit keraguan, kami tidak akan mengambil risiko,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Sumber : haluanriau.co