Koranriau.com – Seorang siswa SMP satu Tembilahan Kota bernama reza mengalami kecelakaan lalu lintas dan alami luka serius di bagian pelipis mata, di jalan Soeberantas, Tembilahan, senin (10/02/20) sore.

Akibat dari kecelakaan, reza di ketahui mengalami luka di bagian pelipis dengan kondisi yang sangat parah.

Pada saat kecelakaan terjadi reza bersama temannya reyza berkejar kejaran dengan salah seorang temannya yang ingin menuju ke arah Lapas Tembilahan Kota dengan mengendarai sepeda motor supra dengan kencang.

Tadi kami di belakang tertinggal jauh sama dia tapi kami susul habis itu dia ngejar kami bawak motor kencang kencang” sebut Fabio salah satu temannya

Berdasarkan informasi Kejadian kecelakaan ini terjadi saat reza ingin menyalip salah satu mobil ternyata di arah berlawanan ada pengendara lain (wanita) yang juga ingin melewati jalan yang sama dan kejadian tabrakan pun tidak bisa dielakkan.

Terkait :   Bapak ini Lapor ke Polsek Karena Terkejut Anak Hamil

Saat ini, reza dalam kondisi tidak beberapa sadar di RSUD Puri Husada Tembilahan. Puluhan teman sekelas korban saat ini tengah berada di depan IGD RSUD Puri Husada Tembilahan untuk menunggu kabar tentang korban yang dirawat.

“Orang tuanya sudah tahu, sudah dihubungi. Bapaknya sedang diperjalanan menuju rumah sakit Tembilahan,” kata salah seorang temannya teman korban yang juga berboncengan dengan korban.

Sumber : haluanriau.co