Koranriau.com ,Seorang Bapak di Pasir Penyu melaporkan DST ke Polsek Pasir Penyu karena telah melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya hingga membuat anaknya yang masih di bawah umur hamil.

Laporan tersebut dilakukan pada akhir minggu lalu.

Laporan itu berawal saat anaknya yang masih berusia 16 tahun sakit dan diperiksakan ke Dokter Rudi di Air Molek karena mengalami pusing dan demam.

Dokter kemudian merujuk ke RSUD Indrasari Rengat. Dari hasil pemeriksaan ternyata pelajar di salah satu SMA di Pasir Penyu ini ternyata sudah dalam keadaan hamil 4 bulan.

Hal ini membuat geram sang Ibu dan mempertanyakan hal tersebut kepada anaknya yang kemudian mengaku dipaksa oleh pelaku pada bulan September 2019 tepat nya di Seberang Air Molek untuk melakukan persetubuhan.

Terkait :   China Meminta Washington Untuk Bekerja Sama Soal Wabah Virus Corona

“Atas Kejadian tersebut pelapor melaporkan Ke Polsek Pasir Penyu dan sekira Pukul 16.00 Wib terlapor di ketahui keberadaannya dan seketika itu juga dilakukan penangkapan dan setelah diinterogasi terlapor mengakui bahwa telah melakukan persetubuhan terhadap korban, jelas Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas, Aipda Misran.

Sumber : haluanriau.co