Koranriau.com – Tak terima handphone (Hp) anak nya diambil secara paksa oleh seorang pemuda tak dikenal di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Z orang tua AR buat laporan Polisi Selasa (4/2).

Kejadian bermula disaat AR bertemu pelaku inisial V dijalan Pipa Caltex BTN Cendrawasih perawang.

Awalnya V meminjam sepeda motor AR untuk mendorong sepeda motornya yang mogok, akan tetapi AR menolak nya, tidak terima karena tidak dipinjamkan sepeda motor Pelaku V mengambil Hp yang ada di kantong Celana AR secara paksa sambil mengancam akan memukulnya.

Karena ketakutan AR akhirnya menyerahkan HP kepada pelaku sembari pulang ke rumah mengadukan apa yang dialaminya kepada ayah nya.

Terkait :   Sudah Tujuh Tahun Berlalu, Kasus Penganiayaan Berat di Rohil Kembali Bakal Digelar

Tidak terima apa yang telah terjadi pada anaknya Ayah korban membuat laporan Resmi ke Mapolsek Tualang .

Menindak lanjuti Laporan tersebut Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK melalui Kapolsek Tualang Kompol Pribadi segera memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ichsan untuk menangkap pelaku.

Dihari yang sama pelaku berhasil diamankan Tim opsnal Polsek Tualang yang mana pelaku sedang berada dijalan raya KM 5 perawang.

Setelah diintrogasi petugas pelaku mengakui perbuatan nya, ” iya saya yang ngabil HP anak itu tadi pagi bang ucapnya pada petugas “.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tualang guna penyidikan lebih lanjut pungkas Kapolsek.

Terkait :   "Kita Harus Meningkatkan (alutsista)"kata Prabowo Tentang Rapat Soal Natuna

Sumber : haluanriau.co