Koranriau.com – Naas menimpa Reni Arianti (19) warga Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau. Gegara sebuah mobil truk Colt Diesel BM 9080 EU mengambil badan jalan sebelah kanan, akibatnya Reni tertabrak hingga alami patah tulang.

“Korban patah tulang dan robek pada kaki kanan dan patah tulang bagian lengan kiri,” Kata Kepala Satuan Lakalantas, AKP Brigitta Atvina saat di konfirmasi, Rabu (5/2/2020).

Dijelaskannya, mobil Truk Colt Diesel BM 9080 EU yang dikemudikan oleh Riduan Simbolon (29) datang dari arah KM 11 Buatan menuju Perawang dengan kecepatan sedang, Riduan mengaku memakan badan jalan sebelah kanan untuk hindari lubang, Kemudian dari arah berlawanan, datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 2801 YR yang dikendarai oleh korban.

Terkait :   Lebih 300 Tersanka Narkoba di Riau Dijebloskan ke Penjara

“Kejadian sekitar jam 11.00 WIB, di jalan lintas Siak – Perawang Desa Kuala Gasib KM 37, Kecamatan Gasib,” Ujarnya.

Lanjutnya, analisa laka lantas tersebut disebabkan Human Eror. Diduga, terjadi karena kelalaian pengemudi mobil Truk Colt Diesel.

Pada saat kejadian, jalan di TKP lurus, sebagian bergelombang, rusak, marka jalan garis putus, dan saat itu kondisi cuaca cerah,” Tambahnya.

Saat ini korban, kata Kasat Lantas, sudah dirujuk ke rumah sakit pekanbaru untuk penanganan medis, pihak keluarga juga sudah mengetahuinya.

Sumber : riaulink.com