Koranriau.com ,Aplikasi TikTok yang tengah booming, kerap dimanfaatkan para siswa-siswi berkreasi. Kali ini, video TikTok yang memamerkan siswi cantik di Bandung membuat warganet deg-degan dan menjadi viral di Instagram. Warganet pun menjadikannya sebagai sekolah idaman.

Video TikTok pamer siswi cantik di Bandung ini diunggah akun @kegoblogan.unfaedah, Sabtu (1/2/2020) lalu.

“Sekolah idaman,” tulis captionn dengan akun @kegoblogan.unfaedah.

Video TikTok yang viral di Instagram ini diawali dengan penampilan dua orang siswa yang memamerkan deretan siswi-siswi cantik di Bandung dengan karakter berbeda-beda.

Siswi pertama bernama Farin dan dikenal sebagai sosok Ambis Girl di sekolah yang terkenal rajin belajar. Siswi kedua bernama Soraya dan disebut sebagai Arabian Girl. Berlanjut ke siswi ketiga, bernama Cinta dan disebut sebagai Antapani Girl.

Terkait :   Hoax!,Foto Dan Video Istana Merdeka Kebanjiran

Berambut panjang, siswi cantik di Bandung lainnya adalah Nabilah dan mendapat sebutan sebagai Femes One, atau cewek paling populer di sekolah. Yang terakhir ada siswi bernama Keisha yang dikenal sebagai Funniest Gurl di sekolah.

Usai menjadi viral di Instagram lewat video TikTok pamer siswi cantik di Bandung ini, sekolah ini lalu resmi diberikan predikat sebagai sekolah idaman oleh netizen yang dibuat kesemsem dengan siswi-siswi cantik tersebut.

“Subhanallah,” komentar akun @arieschayonugros.

“Ya Allah yang pertamaa,” tulis @cipaybkncipuy.

“Jadi pengen daftar sekolah lagi,” tulis akun @kevin_esa.

“Emang idaman banget dah cewek Bandung,” ungkap @achmadsusilo_.

“Punyaku punyaku punyaku punyaku,” komentar @firnandazaigar.

Video TikTok pamer siswi cantik di Bandung ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,7 juta kali dan mengumpulkan 8.000 komentar.

Terkait :   Efek Corona,Jumlah Penumpang Pesawat Angkasa Pura Turun Hingga 5 Persen

Sumber: www.hitekno.com