Koranriau.com , PEKANBARU– Masyarakat Riau kini dapat menikmati kelezatan HokBen di Living World Pekanbaru lantai GF, mulai 30 Januari 2020.

Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen melebarkan sayap dengan membuka store ke-170 dari seluruh store yang tersebar di 13 kota Jawa, Bali dan Sumatera. Di Living world ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 118 unit.

Untuk tahap awal, menu-menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Untuk memanjakan konsumen HokBen membuka layanan Dine in dan take away.

Menurut Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, pembukaan cabang ini untuk semakin mendekatkan diri ke pelanggan yang ada di Pekanbaru dan Riau, kelezatan produk makanan bergaya khas Jepang ini telah memiliki sertifikat halal MUI. Hokben juga berkomitmen menjaga kualitas rasa, dan standar mutu, dibuktikan dengan memiliki sertifikat halal dari MUI, ISO 9001: 2015 Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating Sangat Baik.

Terkait :   Earphone Bisa Sebabkan iritasi dan infeksi,Begini tips Bersihkan Earphone

Berbagai program promosi telah dilakukan HokBen bagi konsumen, souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 30 Januari dan 28 Februari 2020, akan ada hadiah Payung untuk 100 pembeli pertama dengan membeli 2 untuk setiap pembelian 2 Bento Special (makan di tempat).

Tanggal 13 Februari 2020 FREE DESSERT/DRINK untuk transaksi makan di tempat minimum Rp.100.000, setiap hari Senin dan Kamis.

Juga ada Free Bantal di tanggal 7 dan 14 Februari 2020 dan Free Mug di tanggal 27 Februari 2020, dengan ketentuan untuk setiap pembelian Bento Special (makan di tempat). Tidak ketinggalan, ada Special Price ABCD seharga Rp.98.000,- setiap Senin hingga Kamis selama 17 27 Februari 2020.

Terkait :   Hampir 2000 orang Tewas dan 73 Ribu Orang Lebih Terinfeksi di Dunia

Istimewa lagi, untuk warga Pekanbaru, ada promo gratis voucher makan HokBen setahun untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada tanggal 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Hadirnya Hokben di sambut baik oleh pecinta kuliner, salah satunya Riffa, menurutnya kelezatan HokBen memiliki ciri khas. Saat dinas di pulau Jawa saya pernah coba, HokBen hadir di LW tentunya lebih enak dan mudah, di akhir pekan saya akan bawa anak anak untuk menikmati kelezatan HokBen. Ujar Riffa.

Sumber : riaukepri.com