Koranriau.com – PEKANBARU- Pos Kantor Satpol PP Provinsi Riau yang berada di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Limapuluh, Rabu (29/1/2020), sekitar
pukul 20.30 WIB, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Kakan Satpol PP Riau, Zainal, menjawab Riau Kepri.com membenarkan hal itu. “Kita tidak ada masalah dengan pihak manapun, jadi apa salah kita sehingga pos dimolotov,” katanya.

Terkait kasus ini, ucap Zainal, pihaknya sudah melapor kepada pihak Kepolisian. Pihak Kepolisian pun sudah melalukan olah TKP.

GoRiau.com memberitakan,
Kasi Ops Satpol PP Provinsi Riau, Eka Dinata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa bom molotov itu terjadi sekitar pukul 20.10 WIB.

“Jadi saat itu petugas jaga sedang berada didalam kantor mendengar ada suara pecahan kaca dari pos jaga depan, ketika di cek ternyata sudah ada api yang menyala dan pecahan kaca,” terang pria yang biasa disebut Nata itu kepada GoRiau.com, Rabu (29/1/2020).

Terkait :   Chiellini: Tolak Anggapan Real Madrid Diunggulkan, Juventus Vs Real Madrid

Kemudian Nata menerangkan, pada saat yang bersamaan, petugas Satpol PP yang berada di lokasi saat kejadian juga melihat ada dua orang menggunakan motor langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 21.00 WIB kita laporkan ke Polsek Limapuluh dan jam 21.30 WIB petugas langsung melakukan olah TKP,” tutupnya.

Sumber : riaukepri.com