Koranriau.com – Terjadi tanah amblas di badan Jalan Lintas Pekanbaru – Kuansing KM 52 Desa Kebun Durian, akibat amblasnya tanah ini membuat lubang cukup besar menganga pada badan jalan, pada Kamis (23/1/2020) kemarin.

“Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kampar dan BKO Lantas Polsek Kampar Kiri terpaksa melakukan sistim buka tutup untuk arus lalulintas yang melewati ruas jalan ini,” kata Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi, Jumat (24/1/2020).

“Lobang ini berada tepat diatas gorong – gorong yang melintas dibawah badan jalan, beruntung lobang ini berada pada satu sisi jalan, sehingga sisi sebelahnya masih bisa dilalui kendaraan secara bergantian,” lanjut Fauzi.

“Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar Ipda Khamri Gufron yang masih berada di lokasi bersama personel lainnya, menyampaikan bahwa beliau sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUPR Provinsi, akan dilakukan perbaikan,” jelasnya.

Terkait :   Harga Sayur Mulai Mahal, Ibu-ibu di Pekanbaru Keluhkan

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melewati ruas jalan ini, untuk berhati – hati dan bersabar ketika antri saat petugas melakukan buka tutup arus lalulintas.

Sumber : riaulink.com