Koranriau.com -Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (22/1/2020) sekiranya pukul 17.00 WIB.

Kali ini kecelakaan yang terjadi secara beruntun dalam satu kejadian sehingga menyebabkan salah seorang tewas yakni pengendara motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi BM 2515 RX usai dilindas tangki crude palm oil (CPO) bernopol BM 8420 RQ.

Berdasarkan informasi di lapangan, laka itu terjadi berawal dari mobil dumptruck BM 9404 DL yang membawa batu pecah atau batu kerikil dari arah Bukit Kapur hendak putar arah menuju Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Sewaktu dumptruck membelok, pengendara motor dan mobil jenis Toyota Avanza bernopol BM 1885 RX terpaksa berhenti dan menunggu sampai dumptruck selesai berbelok.
Namun nahas tak dapat dielak, dari arah belakang, lewat mobil tangki CPO dengan laju kecepatan yang cukup tinggi, mobil tak dapat dihentikan sehingga pengendara motor dan mobil ikut terseret dan mengalami benturan hebat dari tangki CPO.

Terkait :   Harapan Masyarakat Siak Kecil,Infrastruktur Jadi Prioritas di 2021

Alhasil pengendara motor meninggal di tempat sementara mobil Avanza rusak berat di bagian depan dan belakang. Sementara dumptruck tersebut jatuh terguling.

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga setempat AR mengatakan mobil tangki tersebut memang sudah sering melewati jalan ini dengan ugal-ugalan.

“Bahkan suka memotong kendaraan lain menyebabkan masyarakat jadi korban,”ucapnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Dumai, AKBP Agustinus Chandra Pietama belum bisa konfirmasi oleh awak media hingga berita ini diposting.

Sumber : riaulink.com