Koranriau.com – Emosi lantaran memergoki istrinya SU sedang berbuat mesum dengan pria lain tepat di hadapannya dalam satu kamar, seorang suami berinisial AP di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), membacok istrinya. Sementara orang diduga selingkuhan istriya itu berhasil kabur dan selamat dari sabetan senjata tajam korban.

Menurut Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi, membenarkan kejadian ini, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) dini hari di rumah pelaku.

“Saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya, lantas pengakuan pelaku dia membacok istrinya,” kata dia, Senin (12/1/20).

Terkait :   TEROWONGAN Fly Over Pekanbaru Simpang SKA Belum Berfungsi Ini Penjelasan Dari DISHUB Pekanbaru

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Iptu Faesal kepada wartawan.

Melihat istrinya ditiduri laki-laki lain, AP tak kuasa menahan emosi dan langsung menganiaya istrinya. Kemudian dia mengambil parang dan membacok istrinya. Sedangkan pria selingkuhan istrinya itu melarikan diri.

“Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius, Kasus ini pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian,” ujar Faesal.

Akibat kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pria selingkuhan korban telah mengamankan diri ke Mapolres Sumbawa untuk menghindari amukan massa.

Sumber : kabarriau.com