Koranriau.com – PEKANBARU,- Setelah melalui serangkaian riset mendalam dari para tim pengembang, aplikasi robot cerdas Ustadz Abdul Somad, Azka Hasub yang dirancang untuk menjawab pertanyaan para pengguna sudah dapat diunduh di Play Store.

Sabtu (11/01/2020), salah satu tim pengembang Dr. Rahmad Kurniawan, ST MIT, seorang peneliti Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) dan optimasi di lembaga AIORC UIN SUSKA Riau, mengatakan, Aplikasi ini baru tahap uji coba, karena perlu waktu yang panjang untuk bisa digunakan secara sempurna pada semua tipe HP android.

“Aplikasi dan web Azka Hasub tidak menyediakan iklan, jika ada muncul iklan itu murni dari provider atau aplikasi pihak ke tiga di HP pengguna. Ini murni riset dari kami tim pengembang, andaipun berguna, semoga menjadi ladang pahala. Tim pengembang tidak berorientasi pada politik dan ormas manapun,” terangnya lebih lanjut.

Terkait :   Ustadz Abdul Somad Adalah Kebanggaan Riau

Azka Hasub tidak bersifat komersial. Walaupun demikian sudah terikat Undang Undang Hak Cipta.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi android Azka Hasub dapat diunduh di aplikasi google play store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.azka_hasub atau bisa dicari dengan keyword: azka_hasub, demikian tutup Dr. Rahmad.

Sumber : riaugreen.com