Koranriau.com TEMBILAHAN – Uang Rp140 juta milik Harpendi alias Anau (43) hilang tak berbekas setelah dibawa lari oleh pelaku perampokan di Jalan Lintas Sungai Luar-Sungai Empat, Dusun Simpun, Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, Inhil.

Uang hasil dagangan tersebut dibawa lari oleh pelaku setelah berhasil menendang korban hingga tersungkur dari sepeda motornya saat melintas di kawasan tersebut.

Peristiwa naas itu terjadi Selasa (6//8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB saat Harpendi baru saja pulang dari berjualan Kota Termbilahan dengan hendak pulang ke rumahnya di Jalan Datuk Said Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Anak Serka.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto kepada wartawan. Dikatakan, saat kejadian, korban berniat pulang ke belantaraya dari Tembilahan.

Terkait :   Dengan Berpakaian Lengkap, Polisi Langsung Mendatangai Tempat Kejadian Perampokan Bersenjata Di Rawamangun Pekanbaru

Tiba-tiba saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang seorang diri membawa sebuah tas ransel diterjang oleh seorang pelaku sehingga terjungkal dari sepeda motor yang digunakan.

Tak menunggu lama, pelaku langsung beraksi menarik tas yang ada di punggung korban lantas melarikan diri ke arah semak-semak.

Korban sendiri tidak bisa berbuat banyak saat peristiwa itu terjadi. Korban berusaha minta tolong dan baru beberapa saat setelah kejadian, korban yang ditemui beberapa warga yang melintas memberitahukan peristiwa perampokan itu dan segera ditindaklanjuti dengan laporan ke polisi.

”Dari keterangan korban, di dalam tas itu ada uang sebanyak Rp140 juta dan beberapa surat berharga,” ungkap Kapolsek Agus Susanto.

Terkait :   Sebelum Serang Petugas di Mapolres Meranti,Ini Ancaman Pelaku

”Kita sudah melakukan olah TKP dan sudah memintai keterangan dari beberapa pihak dan saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas. (R05)

Sumber:RIAUSKY.COM