KORAN RIAU, PEKANBARU – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto lantik Exsekutif Comite (Exco) PSSI Riau. Selain itu, dikukuhkan pula jajaran Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprop) PSSI Riau oleh Ketua PSSI Riau Husni Thamrin.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria dan Gubernur Riau H Syamsuar juga ikut langsung menyaksikan prosesi pelantikan dan pengukuhan yang di gelar di Hotel Grand Central, Senin (22/9/19) lalu.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan petaka bendara PSSI antara Plt Ketum PSSI dan jajaran yang dilantik.

Ketua PSSI Riau Husni Thamrin dalam sambutannya sangat berharap, dunia persepakbolaan di Riau ke depan akan jauh lebih baik. Dimana target ke depan klub sepakbolaan di Riau tidak hanya bisa mampu bersaing di liga tiga, tetapi juga nantinya ada dijajaran liga satu seperti sebelumnya.

Terkait :   Sambut HUT RI dan HUT Riau, UPIKA Siak Hulu Goro Bersihkan Jalur II Desa Pandau Jaya

“Riau akan lebih baik kedepannya dalam waktu dekat liga tiga membangkitkan persepakbolaan di Riau,” kata Husni Thamrin, Senin (22/7/19).

Namun untuk mewujudkannya, harus ada perangsang para anak muda di Riau agar lebih bersemangat. Diantaranya memaksimalkan kompetensi baik antar kampung hingga ke level daerah.

Selain itu, diharapkan juga dapat dimaksimalkan melalui liga pertandingan piala Gubernur, piala Kapolda dan Danrem.

“Semakin banyak atlet kita Pra PON berharap seluruh yang ada di bumi lancang kuning mewakili Riau, agar bola tidak meras milik sekelompok orang dan itu itu saja. Mencoba membina lebih baik lebih maju Riau bisa maju divisi satu dan divisi dua menyusul,” ungkap Thamrin. (R05/MCRiau)

Terkait :   Inggris Bicara Klaim China di Natuna ,Inggris Bela Indonesia apa China?

Sumber:RIAUSKY.COM