KORAN RIAU, MERANTI – Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau kembali digegerkan dengan bayi dengan usus yang berada di luar.

Diketahui Riaulink.com di lapangan terlihat, musibah tersebut dialami Andra (7) bulan anak dari pasangan Andi dan istri warga Jalan Nusa Indah, Gang Cili RT 005 RW 004 Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Andra merupakan anak keempat dari pasangan suami istri yang berlatar belakang kurang mampu ini. Orangtua bayi saat ini membutuhkan dana untuk melakukan operasi yang kedua kalinya.

“Kami sangat membutuhkan dana untuk melakukan operasi kedua anak saya, maka dengan ini kami berharap jika ada masyarakat maupun orang yang ingin membantu dengan iklhlas mohon hubungi kami selaku orang tua di nomor 085265884099 / 085274203393,” ungkap Andi.

Terkait :   Terima Gelar Adat dari dari LAM Riau, Gubri: Ini Amanah...

Di tempat terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Meranti Heri Saputra ketika dikonfirmasi mengatakan kemarin pihaknya mendapatkan kabar dari rekan-rekan wartawan.

“Mendapat kabar itu, Pak Bupati langsung mengintruksikan Kadiskes untuk mengurus pengobatan adik kita itu dan juga menghubungi Sekretaris Dinas Kesehatan Meranti untuk membawa ke Pekanbaru,” ungkapnya.(aldo)

Sumber : RIAULINK.com