KORAN RIAU, SIAK – Kecelakaan tunggal terjadi di di Jalan Lintas Siak – Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (21/6/2019). Mobil Mitsubisi Pajero Sport yang dikemudikan salah satu pimpinan perusahaan swasta menabrak pohon setelah diduga hilang kendali.

Selain mobil Nopol BM 1733 LS tersebut rusak parah, pengemudinya juga diketahui meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari informasi yang dihimpun CAKAPLAH.COM, mobil tersebut melaju dari arah Dayun menuju kota Siak Sriindrapura dengan kecepatan tinggi dalam kondisi cuaca hujan.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Teddy Surya Arifin yang merupakan Manager PT BIM itu hilang kendali sehingga menghantam pokok pohon di pingggir ruas jalan.

Terkait :   Mirip Bunga Bangkai Tumbuh di Halaman Rumah Warga Bengkalis

Tampak mobil tersebut ringsek parah, pada bagian depan mobil dan bagian samping pintu depan juga mengalami rusak, pengemudi terlihat terkapar di dalam mobil, dengan kondisi badan berlumuran darah.

Mengetahui hal ini, Kasatlantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi laka tunggal di jalan lintas Siak-Dayun pagi tadi, dugaan sementara akibat human error yang menyebabkan pengemudi meninggal dunia,” sebutnya.

Saat ini mobil tersebut telah diamankan oleh Satlantas Polsek Siak dan korban langsung dibawa ke RSUD Tengku Rafian, Siak.

Sumber : https://www.cakaplah.com