KORAN RIAU, PEKANBARU – Pertandingan amal yang mempertemukan PSPS All Star vs Timnas All Star akan diwarnai lelang. Ini menjadi salah satu upaya pencarian dana untuk dana amal.

Minggu (21/10/2018), di Stadion Utama Riau, akan digelar pertandingan amal untuk korban bencana alam di Palu dan Lombok. Laga amal akan mempertemukan PSPS All Star vs Timnas All Star.

Yang dilelang yakni jersey Timnas yang digunakan untuk Asian Games 2018. Jersey sendiri ditandatangani seluruh pemain Asian Games serta pelatih Timnas saat itu, Luis Mila.

“Ada dua jersey Timnas Asian Games yang akan kita lelang,” kata kapten Timnas All Star Bima Sakti, Kamis (18/10/2018).

Lelang sendiri dilakukan setelah pertandingan selesai. Pemandu acara Valentino Simanjuntak akan memimpin acara lelang.

Terkait :   Jusuf Kalla : Libur Panjang Tak Membuat Ekonomi Macet

Selain itu, usaha dana lainnya yakni tempat duduk VVIP sebanyak 120 kursi diperuntukkan ke para sponsor dan dunia usaha. Untuk kursi ini, panitia membandrol minimal Rp 1 juta untuk satu kursi.

Seluruh hasil pendapatan ditambah dengan hasil sumbangan sukarela penonton ke bakul – bakul yang disediakan panitia akan diserahkan ke korban bencana alam yang terjadi di Palu dan Lombok.

“Setelah pertandingan akan kami umumkan hasil sumbangan untuk Palu dan Lombok,” kata ketua panitia laga amal, Edward Ryansyah.

 

 

Sumber : Tribunpekanbaru.com