BERITA RIAU, SELATPANJANG- Polres Kepulauan Meranti panggil Kepala Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Lukman terkait kebakaran lahan yang terjadi di Desa Lukun beberapa waktu lalu.

AKP Rusyandi mengatakan dipanggilnya Kades Lukun tersebut untuk mengetahui penyebab terbakarnya lahan sekitar 200 hektare tersebut.

“Kami panggil karena kami butuh keterangan dari pak kades untuk mengungkap penyebab kebakaran lahan tersebut,” ujar AKP Rusyandi Zuhri, Senin (26/2/2018).

Sedangkan saksi-saksi lainnya kata AKP Rusyandi Zuhri Siregar, hingga saat ini belum memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

Bahkan para saksi-saksi tersebut tidak lagi ditemukan di Desa Lukun lagi.

“Saksi ada 5, baru 1 yang memenuhi panggilan. Mereka tidak lagi ditemukan di Desa Lukun,” ujar AKP Rusyandi Zuhri Siregar.

Terkait :   AC Milan Masih Mencari Pelatih Baru Untuk Next Season

Sementara itu, Kades Lukun Kecamatan Tebingtinggi Timur, Lukman mengakui jika ia dipanggil pihak Polres Kepulauan Meranti.

Ia dipanggil oleh Res Krim Polres Kepulauan Meranti terkait kasus Karhutla di desanya pada Jumat  (9/2/2018) lalu.

“Iya saya hari ini saya sedang di Polres Meranti untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait Karhutla kemarin. Hanya untuk memberi keterangan saja,” ujarnya.(*)

Sumber : Riau Redaksi