Berita RiauRENGAT – Malam Tahun Baru, Kapolres Inhu imbau Warga Agar Taati Aturan, Tinggal beberapa jam lagi, malam pergantian tahun 2017-2018 akan segera tiba. Uforia warga pun kian terlihat mempersiapkan berbagai acara guna menyemarakkan malam tahun baru.

Atas hal itu, Kapoles Indragiri Hulu, Riau AKBP Arif Bastari, mengimbau agar masyarakat Inhu tidak merayakan malam tahun baru tersebut secara berlebihan.”Bagi yang ingin merayakan silahkan. Namun, jangan terlalu berlebihan, apa lagi sampai mengganggu ketertiban umum,” kata Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Paur Humas Ipda Juraidi, Minggu (31/12/2017).

Dikatakan Juraidi, bagi warga yang merayakan malam pergantian tahun tersebut dengan konvoi kendaraan, dihimbau agar teratur dan mentaati peraturan berlalu lintas.Begitu juga dengan para remaja, diharapkan acara yang dibuat tidak mengandung hal-hal negative dan melanggar peraturan perundang-undangan, seperti pesta miras dan narkoba, tegasnya.

Terkait :   Kapan Mulai PPDB di Inhu?

Masih kata Juraidi, untuk pengamanan tahun baru dan natal kemaren, pihaknya menerjunkan ratusan personil gabungan. Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa pos pengamanan dan pelayanan.”Pada perayaan natal dan malam pergantian tahun ini, kita dari jajaran Polres Inhu bersama pihak terkait, siap mengamankan malam pergantian tahun 2017, sehingga warga dapat menjalankannya dengan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar,” pungkas Juraidi.

.
Visit web sumber : KLIK DISINI