Kandis,Siak (Berseripos.co.id)

Demi mewujudkan pembangunan dan juga menjaga hubungan antar Upika dan semua pihak, termasuk pihak perusahaan, Upika Kandis menggelar silaturahmi yang dikemas dengan suasana santai Coffee Morning.

Acara Coffe Morning digelar di Sanggar Solusi, Rabu pagi (20/12/2017). Hadir pada acara Coffee Morning ini, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Lurah/Penghulu Kampung se-Kecamatan Kandis Bhabinsa/Bhabinkamtibmas dan sejumlah pihak perusahaan dan juga media massa serta beberapa tokoh masyarakat Kandis lainnya

Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos.MM kepada Berseripos.co.id mengatakan, bahwa acara ini sebenarnya sudah lama dirancang, namun karena kesibukan kita semua, maka beberapa kali acara ini diundur.

Terkait :   SMPN 7 Kandis Taja Acara Nonton Bareng Film G30S/PKI, Ini Arahan Serma Yus Armin!

“Pelaksana acara ini adalah gagasan sejumlah penghulu Kampung, kita berharap dengan adanya acara ini menjadi langkah sangat baik dalam upaya membangun Kecamatan Kandis,” ujar Camat Kandis.

Sementara itu, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa pesan dan kesan beliau selama bertugas di Kecamatan Kandis, dan berjanji dalam waktu dekat akan menggelar acara serupa (Coffe Morning, Red) dengan sejumlah awak media.

“Dalam rentang waktu 1 bukan lebih saya tugas disini, rasanya masih baru seminggu. Kenapa demikian, ini dikarenakan kedekatan kita dan koordinasi yang baik dengan semua pihak yang kita bangun. Selain itu, Memang sudah beberapa kali disampaikan untuk menggelar acara seperti ini bersama media massa. Kemungkinan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Terkait :   Sekolah dan Kampus Diliburkan Sampai 29 maret

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka koordinasi sejumlah perusahaan dengan Upika Kecamatan Kandis.

Penulis : Hendi Wijaya