Bukit Batu, Bengkalis (Berseripos.co.id)

Tim Opsnal Polsek Bukit Batu ringkus 2 orang pemuda pelaku Narkoba saat melintas dengan mengendarai kendaraan roda 4 Toyota Hilux dengan nomor Polisi W 9497 NN di jalan Barak Aceh desa Sepahat menuju areal proyek di Bukit Sembilan, Rabu (1/11/2017).

Kedua Pemuda yang dimaksud, yakni PO (29), warga Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun Sumut dan ME (19) warga Melak Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abbas Basuni, Sik melalui Paur Humas Polres Brngkalis, Zulkifli membanarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap 2 pemuda pelaku Narkoba tersebut.

Dijelaskan Paur Humas, penangkapan 2 orang Pemuda tersebut berkat adanya laporan dari Anggota Polisi Bukit Batu pada hari selasa (31/10/2017), kemudian dilakukan pengintaian, dan akhirnya dilakukan penangkapan pada hari Rabu (1/11/2017), dijalan Barak Aceh Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, yang mana Pelaku Hendak menjemput Narkoba Jenis Shabu-shabu ke kota Dumai.

Terkait :   Sekda Rohil Kukuhkan 30 Paskibraka Peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017

“Saat ini kedua pelaku beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Bukit Batu guna proses pengusutan lebih lanjut,” terangnya.  (Bagus Tian.S)